Suffering.

tas

wajahku berantakan. sore itu seketika berubah menjadi sebuah ujian dari kawan. “ah, lagi-lagi,” pikirku. padahal aku tahu, tanyanya itu-itu saja, berbentuk esai. namun bagaimana pun jawabanku, alasannya tetap salah. sial. setidaknya untuk saat ini. “tak apa, apa yang kau tunjukkan tak masuk hitungan nilai,” kata kawan, sambil diam-diam merekam. aku adalah murid tolol yang bahkan teman sebangkuku saja tega menipu. ingin sekali aku bereaksi, tapi aku berpura mati. atau mungkin aku perlu mencoret dinding, untuk menunjukkan rasa kesal yang selama ini tinggal.

Tinggalkan Pesan

